Blog ini dibuat sekedar untuk berbagi, supaya teman-teman bisa lebih waspada. Penipuan semakin lama semakin marak, dengan cara yang semakin beragam, baik itu melalui sms, email, sosial media, dan masih banyak media-media yang digunakan oleh para penipu. Apabila teman-teman ingin berpartisipasi silahkan kirim artikelnya ke rekeningpenipu@hotmail.com
Apabila anda ingin melacak siapa penipu anda, bisa anda manfaatkan jasa pelacak seperti disini

Friday, July 18, 2014

www.indosat-th2014.com penipu

Hari Rabu 17 Juli 2014 Pkl.04.59 saya menerima SMS di HP saya dari nomor
HP 085694136027 yang berbunyi:

"SLMT (tulisannya disingkat dari sononya) SimCARD anda 08571xxxxxx mdpt
uang tunai 45jt dari Poin Plus-Plus INDOSAT. PIN (TBL48VG) u/ info lebih
lanjut cek di website http://www.indosat-th2014.com"
Saya cek di website tersebut memang mencantumkan daftar pemenang (mobil,
motor, dan juga uang tunai sebesar 45jt) yang saya heran, dalam
keterangan Pengambilan Hadiah tertulis: Batas Pengambilan Hadiah berlaku
selambat-lambatnya 2 (dua) hari. Apabila pemenang tidak mengkonfirmasi
(mengurus) hadiah yang telah ditentukan, maka hadiah tersebut akan
dialihkan kepada kandidat pemenang yang lain.

Kata-kata itu meragukan, karena biasanya untuk undian semacam itu tidak
ada batas waktu sependek 2 hari seperti tersebut di atas, dan tidak ada
pengalihan pemenang ke kandidat pemenang berikutnya. Yang saya tahu,
apabila sampai batas waktu yang ditentukan (biasanya 1 bulan) hadiah
tidak diambil, maka akan disumbangkan ke Dinas Sosial.

Sunday, July 13, 2014

Penipu GILA

Hati2 sama no tlp 089633991376 dy itu Penipu GILA... bilang suami gue ditangkep minta uang damai 25jt disangka daon kali minta gak enk udel
Di tlp, di sms dimaki2 masih gak pny malu malah bls makasie.. rek BRI 338201024831533 robin perlindungan.

Tuesday, July 30, 2013

Penipuan Mengatas namakan Indofood

Name: Number: +6285781171643 Content: kejutan Indofood hadiah Uang Rp.49jt Resmi diberikan U/Pemilik: 085697xxxxxx PIN Pemenang: XY7QD77 info lengkap Kelik: www.infokejutanindofood.jimdo.com Time: 31/07/2013 04:40:30

Bpk.Surya Fati 085715026389 WAKTU Kerja Mulai ; jam 07.00 pagi - 19.00 malam Terima kasih atas partisipasi anda telah memilih produk PT Indofood Sukses Makmur Tbk . Dan sekali lagi kami ucapkan selamat atas keberuntungan anda, semoga hadiah dari kami bermanfaat untuk anda sekeluarga.!!

Wednesday, July 25, 2012

"BINTANG GLORA ELEKTRONIK",INI PENIPUAN

Buat semua, saya cuman mau kasih informasi penipuan yang telah di alami
saya dan kakak saya yang sudah tergiur dengan situs onlineshop elektronik.

buat teman-teman semua jangan percaya dengan jaringan sosial facebook
dengan atas nama "BINTANG GLORA ELEKTRONIK",dya itu penipu sudah banyak
korban..

dya memakai no hp 082153085957 yang masih aktif sampai sekarang
dan memakai no rekening sbg:
A/N JAYA KUSMANA rek: 1125-01-003341-50-9 alamat balimataram RT/RW:13/10
jakarta selatan kecamatan setiabudi desa menteng atas dgn no hp
087857205307
A/N JAYA KUSMANA rek:0259016028 (BNI),
A/N MUHAMAD YUSUF rek:0845235037 (BCA),
A/N HANIF MUSTAFA rek: 900-00-0193249 (MANDIRI)
A/N ANINDIA rek: 3220-01-017834-53-8 (BRI)

Dan diantara no rek ini setelah di cek ke bank
alamat pelaku di jl.galur sari timur no.21 RT/RW : 05/01 jakarta timur
kecamatan matraman desa utan kayu utara dengan no hp 085 283 835 947

padahal dya mengakatan kalau posisi dya di jl. teuku umar no 27
kelurahan dauh puri denpasar

tolong hati hati dengan

"BINTANG GLORA ELEKTRONIK"
INI PENIPUAN

Amelia Basma 3861264121

sebetulnya ane ngga mau laporin sih, kasihan juga klo nanti ditangkep
polisi, dipenjara gara-gara uang 850ribu
tapi temen2 kaskuser ngasih masukkan untuk tetep dilaporin agar di suatu
hari nanti ngga akan ada lagi kaskuser yang ketipu.. hmmm setelah
dipikir-pikir, bener juga..

so ane mau nambahin daftar penipuan di kaskus:

ID Penipu: aiuing
Lapak TKP penipuan: http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14831327
Nomor telpon: 081808595821
No.Rekening yang dipake nipu (bisa jadi nomor rekening istrinya dll):
Mandiri a.n Amelia Basma 3861264121
sampe sekarang nomor telponnya aktif, tapi klo disms atw ditelpon sama
nomor ane pasti ngga dibales dan diangkat, suatu hari (sekitar 1 bulan
yang lalu) ane pernah nyoba nelpon pake nomor asing, dia angkat dan
bilang akan balikin duit, tapi sampe sekarang itu semua dusta
si penipu menyatakan diri berdomisili di Jakarta, tapi pas ditanya2
bilang lagi di Jogja, pas kejadian telpon diangkat, ane yakin dia orang
Bandung/Sunda.. soalnya logat dan kata yang digunakan untuk menjawab
pertamakali pake "halooo kang"
bis itu pake nomor apa pun ane coba telpon ngga pernah dijawab dan sms
ngga pernah dibales..

pelaku pakai nomor 082346062437

ni ada lagi FB page yang terindikasi penipuan dengan jual barang
elektronik harga miring, pelaku pakai nomor 082346062437.

web FB nya:
http://www.facebook.com/lukman.sujatmiko

norek BRI 0954-0101-0137-537,atas nama RIDWAN YUNUS

Wasapadalah.. waspadalah.. terhadap web gratisan atas nama :
virtagocell.hourb.com
Nomor Hp.
0852-8444-5477 ...
08536877773
085284445477
081939985521

norek BRI 0954-0101-0137-537
atas nama RIDWAN YUNUS
BERJUALAN HP, LAPTOP DLL
adalah murni penipu (profil KTP dan Surat Ijin atas nama FADLY)
No. HP. 081339 4567 49
Modus sama minta kirim uang duluan, salah kirim barang dll yang udah
biasa dah.