Blog ini dibuat sekedar untuk berbagi, supaya teman-teman bisa lebih waspada. Penipuan semakin lama semakin marak, dengan cara yang semakin beragam, baik itu melalui sms, email, sosial media, dan masih banyak media-media yang digunakan oleh para penipu. Apabila teman-teman ingin berpartisipasi silahkan kirim artikelnya ke rekeningpenipu@hotmail.com
Apabila anda ingin melacak siapa penipu anda, bisa anda manfaatkan jasa pelacak seperti disini

Tuesday, July 24, 2012

085323048294 menawarkan BB murah

Saya sering di sms no 085323048294 menawarkan BB murah. Namanya Toko
Sejatrah cell. Terus minta kita kunjungi web.
www.sejatrahcell.blogspot.com. Itu kan blog bukan website. Saya coba
kunjungi, terbuka. Alamat Jln.Iman Bonjol lantai Dasar Nagoya Hill Blok
A No.27 Batam.Izin Resmi Penjualan Dari DEPKOMINFO Dengan Nomor
504257999.2547/VII/2008.

Saya lalu browsing ke kominfo.go.id, ga ada tuh izin kea gitu, so saya
liat dia catut nama ditlantas Polda Kepri sebagai pemilik, yaitu
DRS.RUDI HARTONO, MSI (KOMBES POL Nrp.69040341). Padahal di situs Polri
nama Ditlantas Rusdi Hartono, nah lo mereka salah nyatut. Akhirnya saya
tertawa aja, liat blog nya yang benar2 kayak asli

2 comments:

  1. http://dewiolshop.blogspot.com/

    ini jg gan blog nya
    jg sering BC di bbm

    ReplyDelete
  2. toko bintang ponsel jg sma gan...ane sok2an aja pesen 10 buah tp ane ga pernah trnsfer duitnya...biar rasa tuh penipu....

    ReplyDelete