Blog ini dibuat sekedar untuk berbagi, supaya teman-teman bisa lebih waspada. Penipuan semakin lama semakin marak, dengan cara yang semakin beragam, baik itu melalui sms, email, sosial media, dan masih banyak media-media yang digunakan oleh para penipu. Apabila teman-teman ingin berpartisipasi silahkan kirim artikelnya ke rekeningpenipu@hotmail.com
Apabila anda ingin melacak siapa penipu anda, bisa anda manfaatkan jasa pelacak seperti disini

Wednesday, July 25, 2012

Amelia Basma 3861264121

sebetulnya ane ngga mau laporin sih, kasihan juga klo nanti ditangkep
polisi, dipenjara gara-gara uang 850ribu
tapi temen2 kaskuser ngasih masukkan untuk tetep dilaporin agar di suatu
hari nanti ngga akan ada lagi kaskuser yang ketipu.. hmmm setelah
dipikir-pikir, bener juga..

so ane mau nambahin daftar penipuan di kaskus:

ID Penipu: aiuing
Lapak TKP penipuan: http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14831327
Nomor telpon: 081808595821
No.Rekening yang dipake nipu (bisa jadi nomor rekening istrinya dll):
Mandiri a.n Amelia Basma 3861264121
sampe sekarang nomor telponnya aktif, tapi klo disms atw ditelpon sama
nomor ane pasti ngga dibales dan diangkat, suatu hari (sekitar 1 bulan
yang lalu) ane pernah nyoba nelpon pake nomor asing, dia angkat dan
bilang akan balikin duit, tapi sampe sekarang itu semua dusta
si penipu menyatakan diri berdomisili di Jakarta, tapi pas ditanya2
bilang lagi di Jogja, pas kejadian telpon diangkat, ane yakin dia orang
Bandung/Sunda.. soalnya logat dan kata yang digunakan untuk menjawab
pertamakali pake "halooo kang"
bis itu pake nomor apa pun ane coba telpon ngga pernah dijawab dan sms
ngga pernah dibales..

No comments:

Post a Comment