Blog ini dibuat sekedar untuk berbagi, supaya teman-teman bisa lebih waspada. Penipuan semakin lama semakin marak, dengan cara yang semakin beragam, baik itu melalui sms, email, sosial media, dan masih banyak media-media yang digunakan oleh para penipu. Apabila teman-teman ingin berpartisipasi silahkan kirim artikelnya ke rekeningpenipu@hotmail.com
Apabila anda ingin melacak siapa penipu anda, bisa anda manfaatkan jasa pelacak seperti disini

Wednesday, July 25, 2012

no rek penipu an YUDI FERNANDES 0811-01-003623-50-3

ni berawal dr suatu situs jual beli online ternama. kyknya si penipu nih
numpang iklan d situs jual beli online tersebut.
krn tergiur harga miring yg d tawarkan maka saya lgsg menghubungi nomer
yg tertera disitu 085397173789. si penipu berusaha terus meyakinkan saya
klo dia tu bukan penipu termasuk bersumpah segala. akan bersedia anaknya
mati.dll. dan akhirnya saya bersedia mengirim uang 500 rb.krn sblmnya
dia janji mau kirim barang (dakota senilai 2,7jt) setelah saya bayar 500
rb. dan sisanya setelah barang sampai d tempat saya. namun selang sehari
kemudian dia sms saya n blg klo saya harus bayar 300 rb lg br mau
dikirim. alasannya karena tiki tidak mau mengirim brg karena alasan
tertentu. padahal kan setau saya tiki itu hanya mengurus pengiriman brg
aja.tiki tidak tau apakah barang tersebut lunas apa belum kan bukan
urusan tiki. tp lagi2 saya percaya sama omongan penipu dan saya mengirim
uang lg sebesar 250000 (setelah nego yg awalnya 300000) dr itu dia
bilang nomer resi akan d kirimkan malam itu jg. tp setelah malam. saya
tagih nomer resi dan dia beralasan lg. minta pulsa 50K utk menghubungi
tiki. saya g percaya gt aja. mosok juragan elektronik g punya duit pulsa
knp g pake aja duit yg udah saya kirim utk beli pulsa, dr situ saya
browsing2. dan ternyata mgkn saya tertipu. saya berusaha ikhlas aja.
kemudian selang beberapa minggu dia mnghubungi saya utk mengabarkan kalo
apakah saya jd membeli brg itu apa tidak.klo tdk jd uang saya akan d
kemnbalikan. saya senang sekali tau kabar kyyk gt. saya minta uang saya
d kembalikan. tp yg ada apa. dia nyuruh saya utk k atm ngecek saldo yg
saya punya.apakah udah nambah, bila belum dia akan bantu melalui telp.
*saya curiga karena sblmnya ayah saya pernah tertipu jg melalui atm,
dimana ayah saya d tuntun d atm hingga uangnya habis terkuras penipu.
saya d tanya oleh penipu brp saldo saya. saya bilang itu rahasia saya.
dan kalo ada dana masuk pasti saya dpt info dr sms banking.krn saya
pengguna sms banking, dia ngotot aja minta saya ngecek lgsg d atm.dan
saya bilang iya saya cek *padahal tidak.
saya hubungi cust service bank ttg hal ini. dan katanya tidak ada
transaksi d rekening saya.

selang beberapa hari tak ada kabar mengenai uang saya. smpe akhirnya
sang penipu menghubungi saya lg dan meminta saya mengirim uang 300rb lg
karena jika tdk maka akan ada razia dari kantor pajak dan beacukai
karena barang saya masih ada d tiki, saya akan d penjara dan denda
katanya. pokoknya saya d takut2i terus. sampai akhirnya saya melakukan
penelusuran mendalam melalui google mencoba mencari info ttg pelaku.
termasuk melalui situs ini www.stoppenipuan.com
dan alhamdulillah data penipu tersebut ada. krn d posting sebelumnya
telah ada korban yg mengadu.

berikut ini penipunya :
no hp penipu : 085397173789
no rek penipu an YUDI FERNANDES 0811-01-003623-50-3

harap berhati2.karena ternyata korbannya bukan hanya saya.

terima kasih

1 comment:

  1. Penipu hp bm batam no rek BNI bpk HERMAN P 0269728024 hp 082390059777 dan 082328834567

    ReplyDelete